Angelina Jolie Segera Pindah ke Rumah di Sebelah Brad Pitt?

Selasa, 23 Mei 2017 - 20:06 WIB
Angelina Jolie Segera...
Angelina Jolie Segera Pindah ke Rumah di Sebelah Brad Pitt?
A A A
LOS ANGELES - Perseteruan antara Angelina Jolie dengan mantan suaminya, Brad Pitt nampaknya telah berakhir. Menurut kabar yang beredar, demi anak-anak mereka, aktris Maleficent itu berharap dia dan Brad dapat memulai untuk mengasuh anak-anak bersama-sama. Karena dia sangat menginginkan keluarga ini tetap bisa bersama-sama meskipun ‘perpecahan’ telah terjadi.

Saat ini, enam anak Brad dan Angie yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, si kembar Knox dan Vivienne tinggal bersama Angelina, namun ia nampaknya ingin memulai kehidupan yang baru dengan pindah ke rumah baru yang kabarnya sangat dekat dengan rumah milik Brad di California, AS.

“Angie berharap bisa segera pindah ke rumah baru sebagai sebuah permulaan yang baru, untuk dia dan anak-anak dan untuk dia dan Brad. Dia benar-benar berharap mereka bisa mencoba dan meninggalkan drama yang terjadi bulan-bulan terakhir dan memulai sebuah bab baru dengan niat yang lebih baik sebagai orang tua bersama anak-anak,” jelas seorang sumber yang dekat dengan Angelina.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa akhirnya Angie menyadari bahwa pada akhirnya yang terpenting adalah anak-anak dan kesejahteraan mereka.

Perpindahan Angie dan anak-anaknya ini memang didasari oleh keinginan keenam anak mereka untuk tinggal dekat dengan sang ayah.

“Dalam dunia yang sempurna, anak-anak benar-benar akan sangat bahagia jika ibu dan ayah mereka tinggal bersebelahan satu sama lain. Itu lah yang mereka minta. Mereka nampaknya berpikir jika ibu dan ayah mereka tinggal bersebelahan, maka akan ada kesempatan lebih besar untuk mereka memperbaiki hubungan,” ungkap seorang sumber.

Dilansir Hollywoodlife, anak-anak itu mungkin akan benar-benar mendapatkan jawaban dari harapan mereka, karena Brad dan Angie kini nampaknya telah membina hubungan yang lebih baik.

“Angie dan Brad masih harus menempuh perjalanan jauh, tapi sekarang mereka berada di tempat yang jauh lebih baik daripada keadaan mereka beberapa bulan yang lalu. Angie bisa menghargai Brad lagi, dan meski masih jauh, Angie mulai berpikir bahwa mereka mungkin bisa menjalin persahabatan di masa depan,” tambah sumber lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)